Taukah Kalian Tentang Hoax?
Banyak yang masih belum mengetahui apa yang disebut dengan hoax. Kebanyakan mengira kata itu adalah sebuah singkatan. Namun tidak sama sekali.Hoax adalah sebuah kata bahasa Inggris
Definisi Hoax menurut merriam webster online dictionary (kata kerja) :
to trick into believing or accepting as genuine something false and often preposterous.
Dengan bahasa sederhana hoax adalah sebuah rekayasa atau tipuan yang dilakukan untuk tujuan tertentu, umumnya untuk olok-olok. Sesuatu dapat dianggap sebagai hoax apabila memang memiliki bukti yang tidak terbantahkan.

Rabu, 02 November 2011

SMANLIBEL (my school) TIK homework

Disini saya akan Membahas tentang sekolah saya (saya semata-mata melakukan ini atas dasar tugas dari guru TIK....:hammer)
pertama2 sungkem dulu kepada bapak samroni yang mungkin membaca postingan ini  :sungkem

:rate
1) Visi Sekolah : ” Asah , Asih Menuju Prestasi “.
2) Misi Sekolah :
· Meningkatkan jiwa IMTAQ kepada Tuhan YME.
· Meningkatkan dan mengembangkan IPTEK
· Meningkatkan Disiplin Siswa dalam KBM menuju Prestasi.
· Meningkatkan Siswa Dalam Prestasi Olahraga.
· Meningkatkan Siswa dalam Bidang Kesenian.


(inilah foto penampakan depan sekolah saya.....)

















STAFF GURU :
Inilah para staff dan guru yang berada di SMAN 15 Bandar Lampung..


























































































































Instruktur guru TIK (sorrry potoshop nya agak kasar #bukan ane yang ngesotoshop)
















Ini adalah kegiatan-kegiatan yang ada di SMAN 15 Bandar Lampung...
















Sekian dari yang mau ane sampaikan..........................................

bagi para :maho dan :alay silahkan out karena saya hanya menerima makhluk-makhluk yang normal :cool
:iloveindonesia :ilovekaskus..........................

0 komentar:

Posting Komentar